Latest Updates

Aplikasi Editing Video Paling Banyak Digunakan

Coretan21 - Mengedit sebuah video pastinya hal yang menyenangkan tetapi kita juga perlu keAhlian yang cukup, harus mengerti tool-tool yang ada disebuah aplikasi edit video tadi. Yaps kali ini saya akan memberikan informasi tentang Beberapa Aplikasi Editing Video Paling Banyak Digunakan , apa sajakah Software-software tersebut?mari kita simak ;)

Aplikasi Editing Video Paling Banyak Digunakan

1. Adobe After Effect
Aplikasi Editing Video yang terbaik adalah Adobe After Effect. Jelas aplikasi ini adalah keluarganya Adobe jadi anda tahu sendiri dong Adobe itu bagaimana contohnya saja Potoshop.

2. Adobe Premiere
Adobe preimere ini juga bagus untuk aplikasi video editing, walaupun tool-toolnya ribet banget apabila anda sudah memahaminya pasti video hasil editan anda akan lebih top martkotop deh. Aplikasi ini juga buatan Adobe sobh, lihat saja dari namanya Adobe Premiere. Nah! jika ada keperluan untuk mengedit video silahkan sobat gunakan aplikasi Premiere ini karena sudah pasti kualitas dari aplikasi ini.

3. Sony Vegas Pro
Sony Vegas Pro merupakan aplikasi Editing video yang sangat rumit, aplikasi ini digunakan oleh video editor profesional jadi sony vegas ini memiliki fitur-fitur yang cukup menarik yang sangat dibutuhkan oleh para editor video profesional. Jelas pasti apabila anda menggunakan aplikasi ini video hasil editan anda akan lebih terlihat memukau.

4. Pinnacle Studio
Pinnacle merupakan video yang paling lumayan bagus juga sih menurut saya, waktu teman saya prakrin di daerah siaran TV kuala tungkal dia mengedit video menggunakan aplikasi Pinnacle Studio ini. Mungkin untuk aplikasi ini tidak terlalu berat ya, untuk komputer RAM yang berukuran 2 GB saja bisa kita pakai tetapi harus menggunakan Pinnacle Studio 12, untuk versi di atasnya jangan coba-coba.

Sekian yang bisa saya share tentang Aplikasi Editing Video yang Paling Banyak Digunakan.

Semoga bermanfaat ;)


0 Response to "Aplikasi Editing Video Paling Banyak Digunakan"

Post a Comment